Demi Griezmann, MU Siap Beri Misi Khusus pada Pogba?

Striker Prancis, Antoine Griezmann (kiri).
Sumber :

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jadi salah satu pemain bidikan Manchester United sejak musim lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis ini, MU akan menggunakan trik khusus.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Adalah peran Paul Pogba yang kemungkinan akan dimaksimalkan MU untuk menggoda Griezmann. Kedekatan Pogba dengan Griezmann memang sudah terjalin lantaran keduanya adalah penggawa utama Timnas Prancis.

Manajemen MU bisa saja  memberikan Pogba misi khusus, untuk bisa merayu kompatriotnya itu agar bersedia menerima pinangan Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Griezmann mengakui jika Pogba adalah salah satu sahabat dekatnya. Pemain berusia 25 tahun ini, menceritakan awal mula kedekatannya dengan Pogba adalah saat membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu.

"Pogba dan saya bisa lebih dekat karena pers Prancis. Kritik (pers) setelah pertandingan melawan Rumania membuat kami menjadi sahabat. Kami bersahabat baik. Benar jika Piala Eropa membawa kami menjadi lebih dekat. Paul adalah seorang yang baik," ujar Griezmann dikutip Express.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami sering berbalas pesan. Dia adalah sahabat yang baik. Saat dia bermain bersama klubnya, saya mencoba untuk menyaksikannya. Saya menyaksikannya baik saat dia bermain bagus atau tidak," katanya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022