TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Demi Griezmann, MU Siap Beri Misi Khusus pada Pogba?

Pogba dan Griezmann adalah sahabat baik di Timnas Prancis.
Demi Griezmann, MU Siap Beri Misi Khusus pada Pogba?
Antoine Griezmann (kiri) dan Paul Pogba (kanan)

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jadi salah satu pemain bidikan Manchester United sejak musim lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis ini, MU akan menggunakan trik khusus.

Adalah peran Paul Pogba yang kemungkinan akan dimaksimalkan MU untuk menggoda Griezmann. Kedekatan Pogba dengan Griezmann memang sudah terjalin lantaran keduanya adalah penggawa utama Timnas Prancis.

Manajemen MU bisa saja  memberikan Pogba misi khusus, untuk bisa merayu kompatriotnya itu agar bersedia menerima pinangan Setan Merah.

Griezmann mengakui jika Pogba adalah salah satu sahabat dekatnya. Pemain berusia 25 tahun ini, menceritakan awal mula kedekatannya dengan Pogba adalah saat membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu.

"Pogba dan saya bisa lebih dekat karena pers Prancis. Kritik (pers) setelah pertandingan melawan Rumania membuat kami menjadi sahabat. Kami bersahabat baik. Benar jika Piala Eropa membawa kami menjadi lebih dekat. Paul adalah seorang yang baik," ujar Griezmann dikutip Express.

"Kami sering berbalas pesan. Dia adalah sahabat yang baik. Saat dia bermain bersama klubnya, saya mencoba untuk menyaksikannya. Saya menyaksikannya baik saat dia bermain bagus atau tidak," katanya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP