TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Minta Naik Gaji, Sanchez Ancam Tinggalkan Arsenal?

Sanchez menuai sukses besar di Arsenal sejak kedatangannya dari Barca.
Minta Naik Gaji, Sanchez Ancam Tinggalkan Arsenal?
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez (Action Images via Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Alexis Sanchez telah dikabarkan menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Munculnya rumor tersebut tak lain karena masih belum tercapainya kesepakatan kontrak baru pemain asal Chile tersebut bersama Arsenal.

Menurut The Express, kontrak Sanchez yang akan berakhir pada musim panas 2018 memunculkan banyak asumsi. Terlebih lagi Arsene Wenger telah mengakui bahwa klub ditetapkan untuk membahas kontrak baru pemain 27 tahun itu bersama dengan Mesut Oezil.

Sanchez memang menuai sukses besar sejak kedatangannya dari Barcelona dan telah mencetak 46 gol dalam 100 penampilan untuk The Gunners. Kendala pun datang ketika Sanchez menghendaki gaji sebesar £200.000 per pekan untuk bertahan di Emirates.

Sayangnya, Arsenal belum menunjukkan respons positif atas permintaan Sanchez tersebut. Hal ini pula yang akan dimanfaatkan Manchester City yang siap menyalip jika situasi tersebut tidak juga mencapai kesepakatan.

Seperti yang diketahui, Pep Guardiola merupakan salah satu pengagum Sanchez yang juga menempatkannya sebagai bidikan The Citizens musim ini.  (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP