Minta Naik Gaji, Sanchez Ancam Tinggalkan Arsenal?

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Alexis Sanchez telah dikabarkan menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Munculnya rumor tersebut tak lain karena masih belum tercapainya kesepakatan kontrak baru pemain asal Chile tersebut bersama Arsenal.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Menurut The Express, kontrak Sanchez yang akan berakhir pada musim panas 2018 memunculkan banyak asumsi. Terlebih lagi Arsene Wenger telah mengakui bahwa klub ditetapkan untuk membahas kontrak baru pemain 27 tahun itu bersama dengan Mesut Oezil.

Sanchez memang menuai sukses besar sejak kedatangannya dari Barcelona dan telah mencetak 46 gol dalam 100 penampilan untuk The Gunners. Kendala pun datang ketika Sanchez menghendaki gaji sebesar £200.000 per pekan untuk bertahan di Emirates.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Sayangnya, Arsenal belum menunjukkan respons positif atas permintaan Sanchez tersebut. Hal ini pula yang akan dimanfaatkan Manchester City yang siap menyalip jika situasi tersebut tidak juga mencapai kesepakatan.

Seperti yang diketahui, Pep Guardiola merupakan salah satu pengagum Sanchez yang juga menempatkannya sebagai bidikan The Citizens musim ini.  (one)

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg
Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024