TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kembali 'Berikan' Penalti, Ramos Merasa Tak Bersalah

Ramos kembali 'memberikan' penalti kepada lawan.
Kembali 'Berikan' Penalti, Ramos Merasa Tak Bersalah
Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Italia berhasil menahan imbang Spanyol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan skor 1-1. Namun, sorotan kembali diberikan kepada kapten Spanyol, Sergio Ramos, yang menjadi biang kegagalan La Furia Roja meraih kemenangan pada laga tersebut.

Spanyol berhasil memimpin laga lewat gol dari Vitolo saat babak kedua berjalan 10 menit. Sayangnya, La Furia Roja gagal meraih kemenangan akibat Daniele De Rossi sukses mengeksekusi penalti yang ‘diberikan’ oleh Ramos pada menit-menit akhir babak kedua.

Penalti tersebut seakan menegaskan jika sang pemain sangat "hobi" memberikan penalti kepada lawan. Namun, dia menegaskan jika dirinya selalu mampu untuk membungkam para pengkritiknya.

"Mereka yang memberikan kritik kepada saya seharusnya bisa menikmatinya sekarang. Sebab, pada akhirnya saya selalu mampu membungkam semua ocehan mereka," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Meski meraih hasil imbang, pemain Real Madrid itu tetap bangga dengan hasil yang diraih timnya. Dia menyebut kedua tim bermain dengan intensitas tinggi sehingga hasil imbang menjadi hasil yang adil bagi keduanya.

"Saya senang dengan keseluruhan pertandingan, tetapi tidak dengan penaltinya. Tingkat intensitas yang kami tampilkan sangat tinggi. Tetapi, Italia bisa mengambil keuntungan dari kekuatan mereka," jelasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP