TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cazorla: Tak Ada Tanda Wenger Hengkang

Kontrak Wenger bersama Arsenal sudah hampir habis.
Cazorla: Tak Ada Tanda Wenger Hengkang
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Reuters / Anthony Devlin)

VIVA.co.id – Setelah CEO Arsenal, Ivan Gazidis, memberi sinyal Arsene Wenger tetap bertahan, kini giliran Santi Cazorla yang memperkuat pernyataan Gazidis.

Rumor bakal perginya Wenger dari Emirates Stadium akhir musim ini, tak lepas dari kontrak Wenger yang akan habis akhir musim ini.  Selain itu, nama manajer berpaspor Prancis ini juga tengah disebut akan menjadi pelatih Timnas Inggris, pasca pemecatan Sam Allardyce.

Gazidis dalam berita sebelumnya mengatakan jika Wenger kemungkinan besar akan tetap berada di Arsenal. Hanya saja, Gazidis tidak menjamin keberadaan Wenger di Arsenal akan tetap berstatus sebagai manajer.

Terkait hal ini, Cazorla juga memberikan keterangan yang hampir sama. Gelandang veteran Arsenal ini mengatakan jika tak ada tanda-tanda jika Wenger akan meninggalkan Arsenal. Cazorla juga tak berani mengatakan apapun soal masa depan sang manajer, lantaran menurutnya Wenger memang tak pernah mengatakan apapun.

"Kenyataannya adalah kami tidak memiliki perasaan apapun di ruang ganti. Bos (Wenger) tidak mengindikasikan bawa ini akan jadi tahun terakhirnya, tidak ada. Dia sepenuhnya fokus untuk musim ini. Kami tidak tahu apa yang jadi rencananya di masa depan," ujar Cazorla dikutip Mirror.

"Hari ini saya tidak mengatakan jika dia akan melanjutkan (karier) di musim selanjutnya. Karena, dia tidak pernah berkata akan pergi (dari Arsenal)," katanya.

Hingga musim ini, Wenger adalah manajer terlama yang masih bertahan di kerasnya kompetisi Premier League. Tepat tanggal 1 Oktober 2016 lalu, pria berjuluk The Professor ini sudah 20 tahun menjadi arsitek The Gunners.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP