TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai David Luiz, Chelsea Kembali Bidik Bek Brasil PSG

Sebelumnya, beredar kabar Silva juga akan kembali membela AC Milan.
Usai David Luiz, Chelsea Kembali Bidik Bek Brasil PSG
Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Usai sukses memulangkan kembali David Luiz, raksasa Premier League Chelsea, kini juga membidik pilar tangguh Paris Saint-Germain (PSG) lainnya. Tak tanggung-tanggung, kini The Blues tengah berupaya untuk memboyong mantan tandem David Luiz, Thiago Silva. 

Pemain berusia 32 tahun itu tengah menanti masa-masa akhir perjalanan kariernya di PSG. Agen Silva, Paulo Tonietto, juga telah mengakui bahwa kliennya itu tidak akan membahas kontrak baru dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

"Chelsea adalah klub besar dan Premier League adalah yang terbaik di dunia. Kami tidak bernegosiasi kontrak baru, mari kita lihat apa yang terjadi sebelum Desember nanti," kata Tonietto, dilansir oleh Sport Witness.

Sejumlah media Eropa sebelumnya juga pernah mengaitkan Silva untuk kembali ke AC Milan pada akhir kontraknya di PSG, musim panas mendatang, jika Les Parisiens gagal lolos ke Liga Champions. 

"Kesepakatan Thiago berakhir pada 30 Juni 2017 jika PSG tidak lolos ke Liga Champions. Segalanya selalu mungkin dalam sepakbola," tambahnya.

Silva yang baru kembali beraksi setelah pulih dari cedera pinggul, bergabung dengan PSG dari Milan pada 2012 setelah menghabiskan tiga tahun di San Siro. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP