TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terungkap, Higuain Ternyata Bukan Pilihan Utama Juventus

Sebelum nama Higuain, ternyata ada pemain lain yang dikejar.
Terungkap, Higuain Ternyata Bukan Pilihan Utama Juventus
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) rayakan gol (https://twitter.com/Inter)

VIVA.co.id – Terungkap sebuah kabar kalau Juventus sebenarnya tidak mengincar Gonzalo Higuain pada bursa transfer kemarin, tapi lebih ngotot untuk mendapatkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Higuain akhirnya meninggalkan Napoli ke Juventus dengan mahar luar biasa besar 90 juta Euro pada Juli kemarin. Tapi, sebenarnya penyerang Argentina itu pilihan kedua.

Menurut istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, suaminya sebenarnya berada di puncak daftar belanja Juventus tetapi akhirnya tidak menjadi kenyataan.

"Tahun ini, Juventus coba mendatangkannya meski harganya tinggi, begitu juga Napoli," ujar Wanda pada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada yang tahu berapa besar uang yang ditolak Mauro untuk bertahan di Inter. Juve coba mendapatkannya hingga dua menit sebelum tengah malam pada hari mereka sepakat dengan Higuain," lanjutnya.

Kepergian Higuain membuat Napoli ganti mengincar Icardi, bahkan siap menggelontorkan dana besar. Bahkan, presiden Partenopei yang juga seorang produser, Aurelio De Laurentiis, menawari Wanda untuk main film.

"Saya bilang tidak, saya tak punya waktu dengan lima orang anak. Tapi yang terpenting semua tensi dengan Inter hanya bertahan saat negosiasi dan sekarang semua baik-baik saja. Mereka semua senang karena Mauro ingin bertahan," imbuh Wanda.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP