TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Kiper Jerman Akan Lakoni Debut di Gulat WWE

3 November nanti mantan kiper timnas Jerman itu akan adu gulat
Eks Kiper Jerman Akan Lakoni Debut di Gulat WWE
Eks kiper Timnas Jerman, Tim Wiese jadi pegulat WWE (twitter.com/WWEDeutschland)

VIVA.co.id – Mantan kiper Timnas Jerman, Tim Wiese, bakal melakoni debut resmi di ajang gulat World Wrestling Entertainment (WWE). Pria 34 tahun ini akan bertanding di ring, 3 November 2016.

Wiese akan tampil dalam pertandingan six man tag team. Dia akan berada dalam satu tim bersama Sheamus dan Cesaro. Mereka akan berduel dengan tim The Shining Stars di Olympiahalle, Munich.

"Cara yang bagus untuk melakoni debut. Saya bekerja keras saat ini, dan tak sabar maju ke dalam ring bersama Cesaro dan Sheamus," kata Wiese seperti dilansir Goal.

Bersama Bremen, Wiese sukses menyabet berbagai gelar. Dia menjuarai DFB-Pokal 2008-09, Piala Super Jerman (DFB-Supercup) 2009 dan DFB-Ligapokal 2006.

Saat aktif sebagai pesepakbola, Wiese sempat membela berbagai macam klub. Dia sempat memperkuat Fortuna Koeln, Kaiserslautern, Werder Bremen, dan 1899 Hoffenheim.

Bersama Timnas Jerman, Wiese sempat tampil 6 kali. Dia menjadi bagian skuat Jerman di Piala Dunia 2010, yang sukses merebut peringkat 3. Wiese memutuskan pensiun dari dunia sepakbola pada 17 September 2014.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP