Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Icardi

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Inter Milan resmi memperpanjang kontrak pemain andalan mereka, Mauro Icardi. Pemain internasional Argentina ini bakal bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2021.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dalam beberapa musim terakhir, Icardi terus menjadi andalan Inter. Sang kapten sukses mencetak 58 gol dari 114 pertandingan.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan telah sepakat untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi hingga 30 Juni 2021," demikian bunyi situs resmi Inter.

"Striker Argentina, lahir di Rosario, bergabung dengan Inter dari Sampdoria di musim 2013-14. Sejak saat itu, dia mencetak 58 gol dari 114 penampilan, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan rasio gol tertinggi dalam sejarah Nerazzurri. Dan gol-gol lain masih akan datang," lanjut pernyataan tersebut.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Musim ini, Icardi benar-benar menjadi mesin gol Inter. Dia sukses mencetak 6 gol dari 5 pertandingan Serie A. Itu membuatnya menjadi top scorer sementara Serie A, bersama Carlos Bacca (AC Milan) dan Gonzalo Higuain (Juventus) yang juga mengoleksi 6 gol.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023