TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Icardi

Dia akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2021.
Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Icardi
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kanan) rayakan gol (https://twitter.com/Inter)

VIVA.co.id – Inter Milan resmi memperpanjang kontrak pemain andalan mereka, Mauro Icardi. Pemain internasional Argentina ini bakal bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2021.

Dalam beberapa musim terakhir, Icardi terus menjadi andalan Inter. Sang kapten sukses mencetak 58 gol dari 114 pertandingan.

"FC Internazionale dengan senang hati mengumumkan telah sepakat untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi hingga 30 Juni 2021," demikian bunyi situs resmi Inter.

"Striker Argentina, lahir di Rosario, bergabung dengan Inter dari Sampdoria di musim 2013-14. Sejak saat itu, dia mencetak 58 gol dari 114 penampilan, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan rasio gol tertinggi dalam sejarah Nerazzurri. Dan gol-gol lain masih akan datang," lanjut pernyataan tersebut.

Musim ini, Icardi benar-benar menjadi mesin gol Inter. Dia sukses mencetak 6 gol dari 5 pertandingan Serie A. Itu membuatnya menjadi top scorer sementara Serie A, bersama Carlos Bacca (AC Milan) dan Gonzalo Higuain (Juventus) yang juga mengoleksi 6 gol.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP