Demi Pukul MU, Persib Bakal Terapkan Strategi 'Parkir Bus'

Pertandingan Persib Bandung kontra Madura United
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal berduel dengan Madura United dalam pekan 22 Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu 8 Oktober 2016, di Stadion Gelora Bangkalan. Dalam duel ini, kubu Persib bertekad meraih poin penuh demi memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara TSC.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Target yang terbilang tinggi, mengingat Madura United adalah pemuncak klasemen sementara TSC. Meski begitu, kapten Persib, Atep Rizal, yakin target tersebut bisa diraih oleh timnya.

Menurut Atep, Madura United memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh Maung Bandung.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Bermain di depan publik sendiri, masih disebutkan Atep, Madura United akan bermain menyerang. Dengan demikian, bakal banyak celah yang muncul di lini pertahanan Madura United.

"Kami mau main lebih menunggu. Sebagai tuan rumah, mereka pasti keluar menyerang. Saat itulah kami melepaskan serangan balik," ujar Atep.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Kami tahu Madura United punya kolektivitas bermain yang bagus. Produktivitas mereka juga baik. Selama persiapan, kami sudah menyiapkan taktik yang diterapkan melawan mereka," lanjutnya.

Atep berharap tak ada kesalahan yang dibuat para pemain Persib di duel nanti. Pemain asal Cianjur tersebut menilai, kesalahan sekecil apa pun bisa berdampak fatal. “Kesalahan sebelumnya, harus kami perbaiki,” ujar Atep.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024