TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Semen Padang Berharap Putus Rekor Buruk Laga Tandang

Semen Padang akan tandang ke markas Persela, hari ini.
Semen Padang Berharap Putus Rekor Buruk Laga Tandang
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap anak asuhnya mampu memutus rekor buruk laga tandang dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Semen Padang mengincar poin sempurna kala melawan Persela Lamongan di Stadion Gajayana Malang, Sabtu 8 Oktober 2016.

"Kita punya catatan kurang baik di laga tandang. Kami berharap pada pertandingan besok, kami akan berusaha keras dan fokus agar bisa bermain lebih baik dan mendapat hasil lebih baik lagi," kata Nilmaizar.

Ia juga meminta anak asuhnya untuk tidak takabur dengan membandingkan posisi Semen Padang dan Persela di tabel kelasemen. Meski berada di posisi dasar klasemen diyakini Persela Lamongan akan menyulitkan Semen Padang. 

"Persela bukan tim yang mudah ditaklukan. Mereka memiliki skuat yang bagus. Tentu saja mereka juga berharap meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujarya.

Sementara itu, pemain Semen Padang Handi Ramdan, mengatakan datang ke Malang untuk meraih poin sempurna. Pemain belakang Semen Padang itu menaruh perhatian tersendiri kepada barisan penyerang Persela. 

"Kita akan berusaha sebaik mungkin meraih kemenangan di pertandingan ini. Kita harus waspada dengan para pemain Persela. Mereka memiliki kemampuan bagus, terutama barisan penyerang," ucap Handi Ramdan. 

Semen Padang saat ini berada di peringkat 6 kelasemen dengan mengumpulkan 31 poin. Sedangkan Persela Lamongan berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan 16 poin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP