Tanpa Messi, Barcelona Jadi Tim yang Berbeda

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengakui bila timnya menjadi berbeda usai kehilangan Lionel Messi. Baginya, pemain asal Argentina tersebut memiliki peran penting di dalam lapangan.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi harus menepi tiga pekan, menyusul cedera paha yang dideritanya saat melawan Atletico Madrid. Absennya pemain berjuluk La Pulga itu, memberikan dampak besar bagi Barcelona.

Tim asuhan Luis Enrique kalah 3-4 dari Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga. Kekalahan itu membuat Barca turun ke peringkat keempat klasemen sementara la Liga

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Tim menjadi berbeda dengan ketiadaan Messi--satu pemain ini tak seperti yang lain," kata Rakitic, seperti dikutip ESPN. 

"Kami tahu betapa pentingnya Leo buat kami, tapi kami adalah sebuah tim dan kami harus menatap laga-laga ke depan. Memang sangat berbeda bermain tanpa Messi--tak perlu menjadi orang pintar untuk mengetahuinya," lanjutnya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi diprediksi baru akan kembali membela Barcelona kembali usai jeda internasional. Saat tim asal Catalan ini menjamu Deportivo La Coruna di pekan ketujuh pada 15 Oktober 2016.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024