Tampil Melempem di Timnas Prancis, Pogba Dibela Griezmann

Striker Prancis, Antoine Griezmann (kiri).
Sumber :

VIVA.co.id - Antoine Griezmann membela Paul Pogba yang terus mendapat sorotan dari banyak pihak. Griezmann menilai rekan setimnya di timnas Prancis tersebut akan kembali ke performa terbaiknya kembali.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Pogba memang mengalami penurunan performa usai didatangkan kembali ke Manchester United dengan nilai transfer cukup fantastis. Bersama Les Bleus, Pogba masih tampil melempem di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat Prancis menang 4-1 atas Bulgaria pada Grup A, Sabtu 8 Oktober 2016 dini hari WIB, Pogba tak bisa mencetak gol. Gelandang berusia 23 tahun itu kalah dari Griezmann dan Kevin Gameiro.
 
Griezmann menilai Pogba membutuhkan kasih sayang dari jurnalis agar bisa kembali percaya diri. Meskipun, dia melihat Pogba masih sangat dibutuhkan tenaganya di timnas Prancis.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

“Paul butuh kasih sayang dari jurnalis jadi bisa berusaha melakukan yang terbaik, memberikan segalanya untuk tim. Ia memiliki permainan berbeda dengan Juventus atau dengan Manchester sekarang. Ia berusaha main untuk tim ini dan itu butuh waktu," kata Griezmann.

“Ya (saya pikir kurang kasih sayang untuknya), karena setiap pertandingan Anda meminta terlalu banyak darinya. Ia butuh, seperti saya, seperti seluruh tim, sedikit kasih sayang dari waktu ke waktu," sambungnya.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Pemain Atletico Madrid ini menambahkan bila Pogba seharusnya menjadi playmaker, agar bisa mengendalikan permainan dari lini tengah. Sebab, Pogba bukan tipe pemain yang harus mencetak gol. 

“Kami berharap dia membuat tim ini bermain, tidak mencetak gol dari 50 meter. Ia harus jadi playmaker, bukan pencetak gol," ujar Griezmann, seperti dilansir Goal Internasional.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023