TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tak Sabarnya MU Menghadapi Persib

Madura United akan menjamu Persib pada Sabtu malam.
Tak Sabarnya MU Menghadapi Persib
Pertandingan Persib Bandung kontra Madura United (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) antara Madura United melawan Persib Bandung akan tersaji hari Sabtu, 8 Oktober 2016. Laskar Sape Kerrap pun tak sabar menjamu sang lawan di Stadion Bangkalan.

"Siapa pun pasti tahu reputasi Persib yang merupakan tim yang punya banyak pengalaman di dunia sepak bola Indonesia," kata Achsanul, melalui telepon seluler.

Achsanul juga ingin MU bisa memanfaatkan pertandingan itu untuk menimba ilmu. Sebab, Achsanul menganggap Persib yang selalu menampilkan permainan yang menarik, dan ngotot.

"Strategi mereka juga bagus, serta mental mereka juga sudah terbentuk. Kami ingin seperti mereka agar kedepannya menjadi klub yang profesional," ujar Achsanul.

Meski menghadapi klub yang lebih mapan, Achsanul berharap dalam pertandingan itu MU bisa meraih poin penuh. Alasannya, hal itu akan menjadi modal penting dalam menjalani sisa pertandingan di musim ini.

"Kami ingin mempertahankan posisi kami ini dengan meraih semua kemenangan," ujar Achsanul.

Kalau melihat papan klasemen, MU memang dalam posisi yang lebih menguntungkan karena berada di puncak klasemen TSC, sedangkan Persib masih tertahan di peringkat sembilan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP