TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Absen Bela Inggris, Kane Intip Dapur Film Transformers

Kane masih mengalami cedera engkel.
Absen Bela Inggris, Kane Intip Dapur Film Transformers
Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Turki (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Di sela-sela waktu luangnya, penyerang Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Harry Kane punya caranya sendiri. Dia menyambangi lokasi syuting film terbaru Transformers.

Kini, Kane memang tengah absen dari kesibukan lapangan hijau. Dia sedang mengalami cedera engkel yang dialaminya saat memperkuat Spurs, pertengahan bulan lalu, dan diperkirakan baru pulih November mendatang.

Cedera bukan berarti Kane hanya berdiam diri di rumah dan menjalani perawatan medis. Dia menyempatkan mengunjungi lokasi syuting Transformer di Inggris yang berjudul "Tranformers: The Last Knight". Untuk mengabadikan momen, Kane berfoto bersama aktor film tersebut, Mark Wahlberg.

"Great to meet you today @mark_wahlberg! Looking forward to seeing the finished film! #Transformers," tulis Kane di akun Twitter pribadinya, @HKane, sambil mengunggah fotonya bersama sang aktor, dikutip Daily Mail.

Ini bukan pertama kalinya aktor yang menjadi pemeran utama di film "Ted" dan "Ted 2" ini bertemu dengan penggawa Spurs. September lalu dia berkunjung ke markas Spurs, White Hart Lane, dan berfoto bersama Dele Alli, Michael Vorm dan Ladley King.

Timnas Inggris sendiri akan memainkan laga terdekat pada Sabtu melawan melawan Malta di kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Malta, nanti malam pukul pukul 23.00 WIB. Dengan absennya Kane, Spurs diwakili Kyle Walker, Danny Rose, Eric Dier dan Dele Alli.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP