Persib: Madura United Bisa Dipermalukan di Bangkalan

Persib Bandung berlatih
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung dalam percaya diri penuh jelang menjalani laga melawan Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC), di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu 8 Oktober 2016.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Gelandang Persib, Muhammad Taufiq, bertekad membuat malu anak asuh, Gomes de Oliveira, itu di depan ribuan pendukungnnya. Keinginan itu bukannya mustahil.

Pemilik nomor punggung 8 ini ingin timnya bisa mengikuti jejak Sriwijaya FC yang berhasil menaklukkan MU di markasnya. Hal tersebut menjadi pemicu tersendiri.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Mereka bisa kalah lawan Sriwijaya FC, kita juga harus membawa tiga poin," tegas Taufiq.

Saat ini, Madura United bercokol di puncak klasemen TSC dengan 41 poin, terpaut 11 poin dari Persib yang menghuni posisi ke sembilan klasemen sementara.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Meski terpaut jauh di papan klasemen, mantan pemain Persebaya Surabaya ini tak terbebani dengan posisi tersebut. Taufiq berharap rekan setim tetap menunjukkan permainan maksimal.

"Tidak ada beban semua tim sama mereka memang pemuncak tapi tidak ada yang tidak mungkin kalau selama kita kerja keras berjuang kita bisa," ujarnya.

Di samping itu, Taufik berharap Persib bisa mempertahankan hasil positif setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Persiba Balikpapan. "Kita termotivasi untuk dapat tiga poin dan kemenangan kemaren akan kita pertahankan," tegas Taufiq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya