TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Semen Padang Tekan Persela Sepanjang Babak I

Tetapi, Persela sampai saat ini masih bisa tahan serangan Semen Padang
Semen Padang Tekan Persela Sepanjang Babak I
Pemain Semen Padang, Marcel Sacramento (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

VIVA.co.id – Persela Lamongan berhasil untuk sementara menahan Semen Padang 0-0 dalam babak pertama lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu, 8 Oktober 2016, meski terus digempur.

Dalam laga di Stadion Gajayana, karena stadion mereka sedang direnovasi, gawang Persela terus tertekan oleh serangan-serangan yang dilancarkan Semen Padang sepanjang awal babak pertama.

Salah satu peluang yang terbaik buat Semen Padang adalah tendangan Nur Iskandar di menit ke-27. Namun, bola masih membentur mistar gawang. Bola rebound gagal dimanfaatkan Marcel Sacramento dengan sempurna.

Dalam 10 menit akhir babak pertama, mulai Persela bisa lepas dari tekanan dan mengontrol jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan lewat tendangan kaki kiri Hedipo Gustavo. 

Tapi dua usaha pemain Brasil itu gagal karena masih melebar dan ditepis oleh Rivki Mokodompit, yang tampil sempurna di bawah mistar Semen Padang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain:
Persela Lamongan:
Dwi Kuswanto, Taufik Kasrun, Zainal Haq, Paulo Eduardo, Samsul Arifin, Agung Pribadi, Choi Hyun-yeon, Hedipo Gustavo, Dendy Sulistyawan, Ivan Carlos, Saddil Ramdani

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya, Sasongko, Cassio Francisco, Handi Ramdan, Hengki Ardiles, Lee Kil-hoon, Muamer Svraka, Rudi, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP