Semen Padang Tekan Persela Sepanjang Babak I

Pemain Semen Padang, Marcel Sacramento
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

VIVA.co.id – Persela Lamongan berhasil untuk sementara menahan Semen Padang 0-0 dalam babak pertama lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) hari Sabtu, 8 Oktober 2016, meski terus digempur.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Dalam laga di Stadion Gajayana, karena stadion mereka sedang direnovasi, gawang Persela terus tertekan oleh serangan-serangan yang dilancarkan Semen Padang sepanjang awal babak pertama.

Salah satu peluang yang terbaik buat Semen Padang adalah tendangan Nur Iskandar di menit ke-27. Namun, bola masih membentur mistar gawang. Bola rebound gagal dimanfaatkan Marcel Sacramento dengan sempurna.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Dalam 10 menit akhir babak pertama, mulai Persela bisa lepas dari tekanan dan mengontrol jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan lewat tendangan kaki kiri Hedipo Gustavo. 

Tapi dua usaha pemain Brasil itu gagal karena masih melebar dan ditepis oleh Rivki Mokodompit, yang tampil sempurna di bawah mistar Semen Padang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Susunan Pemain:
Persela Lamongan:
Dwi Kuswanto, Taufik Kasrun, Zainal Haq, Paulo Eduardo, Samsul Arifin, Agung Pribadi, Choi Hyun-yeon, Hedipo Gustavo, Dendy Sulistyawan, Ivan Carlos, Saddil Ramdani

Semen Padang: Rivki Mokodompit, Novan Setya, Sasongko, Cassio Francisco, Handi Ramdan, Hengki Ardiles, Lee Kil-hoon, Muamer Svraka, Rudi, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022