Balas Dendam Manis Eks Bomber Arsenal Kepada Seorang Blogger

Andrey Arshavin
Sumber :
  • skysports

VIVA.co.id – Peribahasa "Mulutmu Harimaumu", sangat layak menggambarkan kejadian ini. Sebab, salah seorang blogger sepakbola bernama Peter Volikova harus menanggung akibat dari apa yang dikatakannya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Sebagai penulis blog sepakbola, tentu Volikova ingin tulisannya dibaca banyak orang di dunia. Dalam salah satu tulisannya, dia membicarakan soal mantan penyerang Arsenal, Andrey Arshavin.

Melihat kini Arshavin sudah tak sehebat dulu, Volikova pun menilai Arshavin tidak akan mampu mencetak tujuh gol dalam semusim. Saking yakinnya, dia bernazar akan mencukur habis rambutnya jika pemain asal Rusia mampu melakukannya, dikutip The Sun

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, apa yang terjadi adalah Arshavin mampu mencetak delapan gol dalam semusim, dari 25 pertandingan. Arshavin kini bermain di liga Kazakhstan bersama klub Kairat Almaty.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Jumlah ini adalah jumlah gol terbanyak Arshavin setelah tak lagi memperkuat Arsenal, klub yang ditinggalkannya di musim 2012-2013. Gol terbanyak yang dicipatakannya dalam semusim terjadi di 2009-2010, di mana dia menyarangkan 10 gol.

Saat berseragam Arsenal, pemain yang kini menginjak usia 35 tahun ini pernah membuat kejutan. Yakni kala melawan Liverpool, Arshavin mencetak quattrick alias empat gol dalam satu pertandingan.
 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024