TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Keputusan Zidane Pertahankan BBC Bikin Madrid Terpecah

BBC tampil kurang maksimal awal musim ini.
Keputusan Zidane Pertahankan BBC Bikin Madrid Terpecah
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale. (Reuters/Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Pemain seperti Alvaro Morata diketahui tak terkesan dengan keputusan Zinedine Zidane menolak untuk mencadangkan para bintang Real Madrid yang tampil kurang maksimal.

Morata kembali ke klub masa kecilnya dari Juventus dengan diberi janji akan diberikan kesempatan untuk tampil di tim utama.

Tapi, Morata malah kembali harus gigit jari di bangku cadangan setelah Karim Benzema pulih dari cedera. Saat Benzema juga tampil kurang mengesankan, Zidane tetap mencadangkan Morata.

Zidane pun secara terbuka mengatakan "Kami tahu Karim akan kembali ke sentuhan terbaiknya dan kami akan meunggunya, apapun yang terjadi."

Menurut Diaro Gol, Morata kurang puas dengan keputusan tersebut. Pemain 23 tahun itu kabarnya tidak sendiri. Beberapa pemain lain seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio juga kabarnya telah mengutarakan rasa kecewanya.

Trio penyerang Madrid, Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo memang masih belum tampil maksimal musim ini. BBC baru berhasil mencetak total enam gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP