Keputusan Zidane Pertahankan BBC Bikin Madrid Terpecah

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Pemain seperti Alvaro Morata diketahui tak terkesan dengan keputusan Zinedine Zidane menolak untuk mencadangkan para bintang Real Madrid yang tampil kurang maksimal.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Morata kembali ke klub masa kecilnya dari Juventus dengan diberi janji akan diberikan kesempatan untuk tampil di tim utama.

Tapi, Morata malah kembali harus gigit jari di bangku cadangan setelah Karim Benzema pulih dari cedera. Saat Benzema juga tampil kurang mengesankan, Zidane tetap mencadangkan Morata.

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Zidane pun secara terbuka mengatakan "Kami tahu Karim akan kembali ke sentuhan terbaiknya dan kami akan meunggunya, apapun yang terjadi."

Menurut Diaro Gol, Morata kurang puas dengan keputusan tersebut. Pemain 23 tahun itu kabarnya tidak sendiri. Beberapa pemain lain seperti Lucas Vazquez dan Marco Asensio juga kabarnya telah mengutarakan rasa kecewanya.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Trio penyerang Madrid, Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo memang masih belum tampil maksimal musim ini. BBC baru berhasil mencetak total enam gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022