TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pagari Penggawa Muda, Bek MU Siap Terima Kenaikan Gaji

Bek MU ini salah satu pemain yang diorbitkan Louis Van Gaal.
Pagari Penggawa Muda, Bek MU Siap Terima Kenaikan Gaji
Pemain belakang Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (kiri) (Reuters / Ed Sykes)

VIVA.co.id – Berbagai cara dilakukan klub sepakbola demi mencegah langkah pemainnya ke klub lain. Seperti yang dialami bek muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah.

Fosu-Mensah adalah defender muda berusia 18 tahun MU yang merupakan produk akademi. Bakat yang dimilikinya membuat klub yang bermarkas di Old Trafford ini berusaha memagarinya dari incaran klub lain.

Beberapa bulan lalu, pihak klub telah menyodorkan perpanjangan kontrak untuk Fosu-Mensah. Namun langkah itu dinilai kurang untuk mengamankan jasanya.

Kini, dilansir The Sun, klub siap menaikkan gaji sang pemain. Kabarnya, usai jeda internasional, manajemen akan menaikkan gajinya menjadi £25 ribu per pekan atau £5,2 juta per tahun (Rp839 miliar).

Debut Fosu-Mensah bersama skuat inti MU dimuali saat rezim Lous Van Gaal. Dengan filosofinya, manajer asal Belanda tersebut memang senang memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi.

Laga perdana Fosu-Mensah bersama skuat utama adalah kala melawan Arsenal, bulan Februari lalu. Sejak saat itu peluangnya untuk lebih lama membela skuat senior semakin terbuka lebar.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP