TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

5 Jam Sebelum Kick off Inggris Vs Malta, Wembley Belum Siap

Sebuah momen langka dalam sepakbola.
5 Jam Sebelum Kick off Inggris Vs Malta, Wembley Belum Siap
Stadion Wembley, London, Inggris (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Timnas Inggris menang atas Malta di laga kualifikasi Piala Dunai 2018, malam tadi. Namun, ada fakta yang terungkap sebelum laga tersebut dimulai.

Dikutip The Sun, lapangan stadion Wembley, yang menjadi venue pertandingan, belum siap untuk digunakan, lima jam sebelum kick off. Tentu ini menjadi hal yang memalukan untuk Federasi Sepakbola Inggris, FA.

Ketidaksiapan Wembley menggelar pertandingan terlihat dari masih terpasangnya logo salah satu tim rugby di tengah-tengah rumput Wembley. Padahal, pertandingan Rugby di Wembley sudah digelar sejak tanggal 2 Oktober lalu.

Waktu satu pekan seharusnya bisa digunakan para pekerja di Wembely untuk mencopot semua atribut dari pertandingan ruby itu. Namun, logo berukuran besar dari tim Jacksonville Jaguars, masih terpasang di lapangan.

Logo Jacksonville Jaguars terpasang di Stadion Wembley, London.

Kick off Inggris kontra Malta dilakukan pukul 17.00 waktu setempat. Namun, para pekerja baru menghapus logo The Jags (julukan Jacksonville Jaguars) pada jam makan siang.

Pekan lalu, laga rugby yang dilangausngkan di Wembley mempertemukan The Jags dengan Indianapolis Colts. 2 Oktober lalu, pertandingan ini dihelat pukul 12.30 waktu setempat.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP