Liverpool Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Coutinho

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan bakal memberi kontrak baru bagi Phillipe Coutinho, untuk memagari gelandang Brasil yang terus menjadi incaran Barcelona itu. Coutinho tampil konsisten sejak dibeli dari Inter Milan, dan permainannya semakin brilian musim ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

DIlansir dari Mirror, Minggu 9 Oktober 2016, Juergen Klopp telah memastikan bakal berada di Anfield, setidaknya hingga 2022. Dia mau pemain-pemain kuncinya tetap di klub, dengan berencana memberikan kontrak baru bagi Coutinho dan Adam Lallana.

Coutinho sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak 18 bulan lalu, namun Liverpool bisa meningkatkan gajinya dalam kontrak baru, dengan penghasilan besar dari kontrak televisi. Sementara, kontrak Lallana hanya tersisa dua tahun.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Barcelona diyakini ingin melakukan penyegaran di lini tengah mereka. Coutinho yang masih berusia 24 tahun, dianggap sebagai calon yang tepat untuk menggantikan Andres Iniesta, gelandang andalan mereka yang kini telah berusia 32 tahun.

Untuk Lallana, mantan pemain Southampton itu telah dikritik dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia telah berkembang menjadi salah satu kekuatan Liverpool, sejak ditangani oleh Juergen Klopp.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

(mus)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022