TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Liverpool Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Coutinho

Mereka ingin memagarinya dari ketertarikan Barcelona.
Liverpool Bakal Berikan Kontrak Baru untuk Coutinho
Pemain Liverpool, Philippe Coutinho. (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan bakal memberi kontrak baru bagi Phillipe Coutinho, untuk memagari gelandang Brasil yang terus menjadi incaran Barcelona itu. Coutinho tampil konsisten sejak dibeli dari Inter Milan, dan permainannya semakin brilian musim ini.

DIlansir dari Mirror, Minggu 9 Oktober 2016, Juergen Klopp telah memastikan bakal berada di Anfield, setidaknya hingga 2022. Dia mau pemain-pemain kuncinya tetap di klub, dengan berencana memberikan kontrak baru bagi Coutinho dan Adam Lallana.

Coutinho sebenarnya baru menandatangani perpanjangan kontrak 18 bulan lalu, namun Liverpool bisa meningkatkan gajinya dalam kontrak baru, dengan penghasilan besar dari kontrak televisi. Sementara, kontrak Lallana hanya tersisa dua tahun.

Barcelona diyakini ingin melakukan penyegaran di lini tengah mereka. Coutinho yang masih berusia 24 tahun, dianggap sebagai calon yang tepat untuk menggantikan Andres Iniesta, gelandang andalan mereka yang kini telah berusia 32 tahun.

Untuk Lallana, mantan pemain Southampton itu telah dikritik dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia telah berkembang menjadi salah satu kekuatan Liverpool, sejak ditangani oleh Juergen Klopp.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP