TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Miskin Kreatifitas, Fans Liverpool Kompak Cibir Rooney

Inikah waktunya Rooney pensiun dari timnas Inggris?
Miskin Kreatifitas, Fans Liverpool Kompak Cibir Rooney
Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney. (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Meski sedang tak memperkuat klub, sentimen antara fans Liverpool terhadap rivalitas dengan Manchester United, khususnya Wayne Rooney, terlihat jelas. Fans Liverpool kompak mencibir performa Rooney saat membela timnas Inggris, dikutip Football Insider.

Wazza (sapaan Rooney) bermain selama 90 menit sebagai gelandang di laga melawan Malta, Sabtu malam, dalam rangkaian kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris menang dengan skor 2-0.

Gol Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge dan Dele Alli. Hasil ini tentu menjadi modal penting bagi Inggris yang baru saja mendapat kejadian mengejutkan dari dipecatnya Sam Allardyce.

Semalam, Rooney dimainkan sebagai pemain tengah bersama kapten Liverpool, Jordan Henderson. Para fans The Reds menilai performa Rooney tak bisa mengimbangi permainan Henderson.

Wazza dilihat sudah kehilangan magisnya. Kecepatan, penguasaan bola, akurasi operan dan tingkat keakuratan tendangannya sudah menurun jauh.

Lewat media sosial Twitter, mereka kompak mencibir Rooney. Bahkan ada yang berpendapat Rooney sebaiknya pensiun dan menyerahkan nomor punggung 10 bersama ban kapten kepada Henderson.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP