Miskin Kreatifitas, Fans Liverpool Kompak Cibir Rooney

Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Meski sedang tak memperkuat klub, sentimen antara fans Liverpool terhadap rivalitas dengan Manchester United, khususnya Wayne Rooney, terlihat jelas. Fans Liverpool kompak mencibir performa Rooney saat membela timnas Inggris, dikutip Football Insider.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Wazza (sapaan Rooney) bermain selama 90 menit sebagai gelandang di laga melawan Malta, Sabtu malam, dalam rangkaian kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris menang dengan skor 2-0.

Gol Inggris dicetak oleh Daniel Sturridge dan Dele Alli. Hasil ini tentu menjadi modal penting bagi Inggris yang baru saja mendapat kejadian mengejutkan dari dipecatnya Sam Allardyce.

Gareth Southgate Lega Jordan Henderson Tinggalkan Liga Pro Saudi dan Ungkapkan Rencana Kobbie Mainoo

Semalam, Rooney dimainkan sebagai pemain tengah bersama kapten Liverpool, Jordan Henderson. Para fans The Reds menilai performa Rooney tak bisa mengimbangi permainan Henderson.

Wazza dilihat sudah kehilangan magisnya. Kecepatan, penguasaan bola, akurasi operan dan tingkat keakuratan tendangannya sudah menurun jauh.

Liverpool Menyesal Jual Jordan Henderson, Kenapa?

Lewat media sosial Twitter, mereka kompak mencibir Rooney. Bahkan ada yang berpendapat Rooney sebaiknya pensiun dan menyerahkan nomor punggung 10 bersama ban kapten kepada Henderson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya