TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Demi Gaet Bek Chelsea, Barcelona Siapkan Rp321 Miliar

Saat ini ia masih dalam masa peminjaman bersama Gladbach.
Demi Gaet Bek Chelsea, Barcelona Siapkan Rp321 Miliar
Pemain belakang Borussia Moenchengladbach, Andreas Christensen (kanan) (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari klub elite Spanyol, Barcelona. Manajemen The Catalans dikabarkan tengah memburu bek Chelsea asal Denmark, Andreas Christensen.

Dilansir The Sun, Barcelona tengah mencari pemain potensial yang akan diplot sebagai penerus Gerard Pique. Kabarnya, Barcelona juga sudah menyiapkan dana sebesar £20 juta, atau senilai Rp321 miliar.

Christensen saat ini masih dalam masa peminjamannya bersama klub Bundesliga, Borussia Moenchengladbach. Defender berusia 20 tahun ini sudah memasuki musim keduanya bersama armada Die Fohlen.

Dipinjamkan Chelsea ke Gladbach awal musim 2015/2016, Christensen justru mampu menunjukkan performa impresif. Pemain Timnas Denmark ini tampil dalam 39 laga dan mencetak tiga gol di musim pertamanya bersama Gladbach.

Sebelumnya, Christensen didatangkan Chelsea dari klub papan atas Denmark, IF Brondby, musim 2014/2015. Kala itu, Christensen diboyong ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer, di era kepelatihan manajer Portugal, Andres Villas-Boas.

Di ajang La Liga awal musim ini, lini pertahanan Barcelona memang tengah jadi sorotan. Pasukan Luis Enrique sudah menelan dua kekalahan, dan sudah kebobolan 10 gol. Kondisi ini yang kabarnya membuat manajemen Barcelona sibuk untuk mencari sosok seorang pemain belakang, guna memperbaiki performa lini pertahanannya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP