Klopp Desak Manajemen Liverpool Naikkan Gaji Coutinho

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho dan Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mendesak manejemen untuk segera menaikkan gaji salah satu pemain pentingnya, Philippe Coutinho. Tentu sangat mudah untuk menerka mengapa manajer asal Jerman itu meminta hal ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp meminta kenaikan gaji menjadi £70 ribu per pekan atau Rp1,1 miliar untuk Coutinho demi mencegah pemain asal Brasil tersebut hengkang ke klub lain. Raksasa La Liga, Barcelona, disebut-sebut sebagai klub yang memiliki minat besar untuk mendaratkan Coutinho di Camp Nou.

Liverpool pernah melakukan kesalahan dengan menjual Luis Suarez ke Barcelona. Oleh karena itu, kejadian serupa sangat dihindari The Reds (julukan Liverpool), dilansir Inside Football.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sejak kedatangannya dari Inter Milan, peran Coutinho memang sudah sangat penting dalam permainan tim. Dari 114 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang, dia telah mencetak 24 gol.

Coutinho memang telah menandatangani perpanjangan kontrak, 18 bulan lalu, kontraknya baru akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun Klopp menilai hal itu belum cukup aman mengamankan Coutinho dari incaran klub peminat.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Mantan pemain Inter Milan itu memulai Premier League 2016-2017 dengan torehan fantastis, di mana dia mencetak gol indah ke gawang Arsenal. Di jeda Internasional, Coutinho dipanggil timnas Brasil, dan mencetak satu gol kala melawan Bolivia, Jumat kemarin.

(mus)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024