TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam

Duet Bachdim-Boaz akan kembali jadi andalan Alfred Riedl.
Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Solossa, merayakan gol (PSSI.org)

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba kedua kontra lawan tangguh, Vietnam. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 9 Oktober 2016 WIB.

Dalam susunan pemain yang diturunkan Alfred Riedl sebagai starting XI, posisi penyerang akan diisi oleh Irfan Bachdim dan Boaz Solossa. Kombinasi pemain Consadole Sapporo dan Persipura Jayapura, kembali dijadikan andalan setelah tampil apik dalam laga uji coba sebelumnya kontra Malaysia bulan September lalu.

Dari lini kedua, nama bintang Selangor FA, Andik Vermansyah, akan jadi otak permainan Tim Garuda dalam laga nanti. Peran Andik akan didukung oleh kecepatan bintang Persib Bandung, Zulham Zamrun, dari sisi sayap.

Di lini belakang, duet defender muda, Fachrudin Ariyanto dan Rudolof Yanto Basna, akan jadi benteng pertahanan Indonesia. Sedang di pos penjaga gawang, kiper andalan Persija Jakarta, Andritani Ardhiyasa, akan jadi pintu terakhir pertahanan.

Sementara di kubu Vietnam, dua pemain yang wajib diwaspadai Indonesia tampil sebagai starter. Keduanya adalah pemain depan, Nguyen Van Quyet dan Le Van Thang. Sementara satu nama berbahaya lainnya, Le Cong Vinh hanya akan menjadi pelapis.

Susunan Pemain:

Indonesia: Andritani Ardhiyasa (gk); Abdul Rachman, Fachrudin Aryanto, Rudolof Yanto Basna, Benny Wahyudi, Andik Vermansyah, Evan Dimas, Dedi Kusnandar, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Irfan Bachdim.

Vietnam: Tran Nguyen Manh (gk); Au Van Hoan, Truong Dinh Luat, Dinh Tien Thanh, Sam Ngoc Duc, Vu Minh Tuan, Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Nguyen Van Quyet, Pham Than Luong, Le Van Thang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP