TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lagi, Bocah Ajaib Lakoni Debut Bersama Skuat Senior

Bocah ini berasal dari Turki.
Lagi, Bocah Ajaib Lakoni Debut Bersama Skuat Senior
MUstafa Kapi (kanan) bocah 14 tahun yang debut bersama tim senior Galatasaray. (101 Great Goals)

VIVA.co.id – Di jeda internasional kali ini, ada sesuatu yang berbeda dari jagat sepakbola. Ada aksi dari dua bocah "ajaib" yang melakukan debut bersama skuat yang berlevel lebih tinggi.

Bocah yang pertama adalah Karamoko Dembele. Meski baru berusia 13 tahun, Dembele sudah dipercaya untuk mempekuat tim Celtic U-20, beberapa waktu lalu.

Pemain Glasgow Celtic U-20, Karamoko Kader Dembele, saat masuk ke lapangan.

Yang terbaru datang dari Turki. Seorang anak berusia 14 tahun bernama Mustafa Kapi, melakoni debutnya bersama tim utama Galatasaray, dikutip 101 Great Goals.

Kapi memainkan debutnya di laga persahabatan melawan Levski Sofia. Meski Galatasaray kalah dengan skor 2-0, namun raihan Kapi ini terbilang luar biasa.

Setelah Kapi merasakan pertandingan bersama pemain inti, jumlah pengikut di akun media sosialnya melonjak drastis. Hanya beberapa jam seusai pertandingan jumlah pengikut yang sebelumnya berjumlah 9 ribu, kini menembus 26 ribu orang.

Lewat akun Instagram yang bernama mustafakapii, dia menuliskan perasaannya setelah dipercaya bermain di level senior. "Malam ini jadi hari hari yang paling bahagia untuk saya. Meraih mimpi untuk mengenakan seragam kebesaran dan menikmati suasana ruang ganti dan pelajaran dari Jan Olde (pelatih Galatasaray). Terima kasih atas keyakinan dan kepercayaan kepada saya, saya akan terus bekerja keras. Selamat malam," tulis Kapi.

Kapi adalah pemain termuda dalam sejarah Galatasaray yang merasakan debut bersama tim senior. Bocah yang mengenakan nomor punggung 16 itu masuk di menit 89 dengan menggantikan Sinan Gumus.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP