TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia!

Timnas Indonesia punya modal positif jelang Piala AFF 2016.
Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia!
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol Irfan Bachdim (tengah) (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

VIVA.co.id – Timnas Indonesia memang hanya memetik hasil imbang dalam laga uji coba kedua, kontra Vietnam. Tim Garuda bermain seri saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 9 Oktober 2016.

Meski hanya memetik hasil imbang, performa Boaz Solossa cs cukup menjanjikan. Dalam laga ini, Indonesia memang lebih dulu tertinggal dua gol cepat yang dibuat Vietnam hanya dalam kurun waktu 12 menit.

Akan tetapi, dengan semangat dan mental yang dimiliki, Indonesia kemudian mampu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu satu menit saja. Adalah Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim yang menggagalkan kemenangan Vietnam dalam laga ini, berkat dua gol yang dicetaknya.

Hasil imbang ini membuat Indonesia belum terkalahkan dalam dua laga uji coba, dalam persiapan menuju Piala AFF 2016, November-Desember mendatang. Hasil ini jelas jadi modal cukup positif bagi Indonesia, di ajang tertinggi sepakbola negara-negara Asia Tenggara itu.

Sebelumnya, Indonesia sukses menggasak seteru abadi, Malaysia, dalam laga uji coba, September lalu. Saat itu, Indonesia sukses menghantam armada Harimau Malaya dengan skor telak 3-0.

Selanjutnya

Mental Baja dan Sosok Berbahaya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP