Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • http://www.inter.it/en/

VIVA.co.id – Start buruk ditorehkan Inter Milan di awal musim 2016/17. Dalam tujuh giornata awal, Inter baru meraup tiga kemenangan.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Alhasil, Inter tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan 11 angka, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Meski begitu, kubu Inter masih tetap yakin bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie A di musim ini. Start buruk yang dialami, menurut gelandang Inter, Joao Mario, bukan jaminan bahwa mereka akan kembali gigit jari di akhir musim nanti.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

"Saya pikir, Inter sudah keluar dari jalur scudetto. Memang, Juve sangat kuat. Memenangkan lima gelar terakhir secara beruntun dan memiliki start bagus," ujar Mario.

"Kami masih bisa menempel ketat para kandidat peraih scudetto. Kami akan menyiapkan diri agar bisa berlari lebih cepat," lanjutnya.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Pemain timnas Portugal tersebut merasa maklum dengan krisis yang dialami Inter di awal musim. Kondisi saat ini, dianggap Mario, tak lepas dari proses transisi kepemimpinan dari Roberto Mancini ke Frank De Boer.

Mario menilai Inter butuh waktu untuk menyesuaikan diri terhadap gaya bermain yang diinginkan De Boer. 

"Saya pikir menjadi hal yang normal bagi tim seperti Inter, di mana sedang berada dalam perbaikan, kemudian memasuki periode sulit," kata Mario seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya