TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto

Inter baru meraih tiga kemenangan di Serie A musim 2016/17
Terseok di Awal Musim, Inter Masih Bermimpi Raih Scudetto
Gelandang Inter Milan, Joao Mario. (http://www.inter.it/en/)

VIVA.co.id – Start buruk ditorehkan Inter Milan di awal musim 2016/17. Dalam tujuh giornata awal, Inter baru meraup tiga kemenangan.

Alhasil, Inter tertahan di posisi sembilan klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan 11 angka, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Meski begitu, kubu Inter masih tetap yakin bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie A di musim ini. Start buruk yang dialami, menurut gelandang Inter, Joao Mario, bukan jaminan bahwa mereka akan kembali gigit jari di akhir musim nanti.

"Saya pikir, Inter sudah keluar dari jalur scudetto. Memang, Juve sangat kuat. Memenangkan lima gelar terakhir secara beruntun dan memiliki start bagus," ujar Mario.

"Kami masih bisa menempel ketat para kandidat peraih scudetto. Kami akan menyiapkan diri agar bisa berlari lebih cepat," lanjutnya.

Pemain timnas Portugal tersebut merasa maklum dengan krisis yang dialami Inter di awal musim. Kondisi saat ini, dianggap Mario, tak lepas dari proses transisi kepemimpinan dari Roberto Mancini ke Frank De Boer.

Mario menilai Inter butuh waktu untuk menyesuaikan diri terhadap gaya bermain yang diinginkan De Boer. 

"Saya pikir menjadi hal yang normal bagi tim seperti Inter, di mana sedang berada dalam perbaikan, kemudian memasuki periode sulit," kata Mario seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP