TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata

Kerjasama antara Mourinho dengan Mata bakal berlangsung lebih lama.
MU Siapkan Kontrak Baru untuk Mata
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Juan Mata (Action Images via Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Rumor tak sedap mengenai hubungan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho, dan Juan Mata benar-benar hanya isapan jempol. Buktinya, manajemen MU berniat mempertahankan kerjasama Mourinho dan Mata.

Ya, Mata bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari MU dalam waktu dekat. Dilansir Daily Mirror, kubu MU berani memberikan Mata kontrak baru lantaran mendapat rekomendasi dari Mourinho.

Kontrak Mata akan berakhir pada akhir musim 2017. Manajemen Setan Merah berniat memberikan perpanjangan kontrak hingga empat tahun ke depan. Artinya, gelandang 28 tahun tersebut bakal diikat hingga 2021.

Di musim 2016/17, Mata memang selalu menjadi pilihan utama Mourinho. Kinerjanya pun cukup memuaskan karena kerap menjadi penentu kemenangan serta otak permainan MU.

Fakta ini tentunya menjadi bukti kuat bahwa hubungan Mata dan Mourinho baik-baik saja. Seperti diketahui, di awal musim, Mata sempat diisukan akan didepak oleh MU.

Penyebabnya tak lain adalah kehadiran Mourinho di kursi manajer. The Special One disebut-sebut tak menyukai gaya bermain Mata. Isu ini muncul usai Mourinho membuang Mata dari Chelsea pada 2014 lalu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP