TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kiper Muda Sunderland Dipanggil Masuk Timnas Inggris

Bek Arsenal, Kieran Gibbs juga dipanggil masuk skuat Gareth Southgate.
Kiper Muda Sunderland Dipanggil Masuk Timnas Inggris
Penjaga gawang Sunderland, Jordan Pickford (chroniclelive.co.uk)

VIVA.co.id – Penjaga gawang Sunderland, Jordan Pickford, telah dipanggil untuk masuk skuat Inggris. Hal ini dikarenakan kiper Tom Heaton tengah mengalami cedera.

Tom Heaton diketahui telah meninggalkan kamp tim nasional Inggris pada Minggu 9 Oktober 2016 setelah menderita cedera ringan. Dan Pickford telah ditunjuk sebagai pengganti kiper Burnley itu dalam laga tandang Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenia, Rabu 12 Oktober 2016.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut awalnya sedang dipersiapkan untuk membela skuat The Three Lions U-21 jelang pertandingan melawan Bosnia Herzegovina. Menurut laporan Sportsmole, kini Pickford justru akan bergabung dengan skuad timnas senior untuk pertama kali dalam kariernya.

Pickford telah melakoni enam pertandingan terakhir bersama Sunderland di semua kompetisi. Ia menggeser posisi Vito Mannone sampai setidaknya Desember mendatang akibat menderita cedera lengan.

Selain Pickford, bek Arsenal, Kieran Gibbs, juga telah dilaporkan bergabung dalam ke skuat Inggris setelah menggantikan Ryan Bertrand yang juga mengalami cedera pada laga melawan Malta. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP