TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cetak Gol Penting Timnas Indonesia, Ini Komentar Bachdim

Irfan Bachdim mencetak satu gol, saat comeback menawan atas Vietnam.
Cetak Gol Penting Timnas Indonesia, Ini Komentar Bachdim
Pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, merayakan gol (Instagram/@PSSI__FAI)

VIVA.co.id – Timnas Indonesia harus bekerja ekstra keras, saat menghadapi Vietnam dalam laga uji coba pada Minggu kemarin, 9 Oktober 2016. Salah satu pemain yang paling bekerja keras adalah Irfan Bachdim.

Saat Indonesia tertinggal 0-2 dari Vietnam di awal babak pertama, Irfan tampak memberikan semangat kepada para pemain lain yang tampak mulai kehilangan akal.

Hal itu berbuah manis. Permainan Indonesia kembali menyengat. Zulham Zamrun pun berhasil memperkecil kedudukan, sebelum sontekan Irfan di bibir gawang membuat skor imbang jadi 2-2.

Bagi Irfan pribadi, gol tersebut, merupakan gol keduanya dalam dua penampilan terakhir bersama Timnas Indonesia. Sebelumnya, pemain Consodale Sapporo di Liga Jepang itu berhasil mencetak gol saat menang 3-0 atas Malaysia.

"Membuat gol selalu rasanya menyenangkan. Tetapi, membuat gol dengan logo Garuda di dadaku, rasanya amat sangat spesial," tulis Irfan dalam akun Instagram miliknya.

Irfan memang mengaku sangat senang bisa kembali mencetak gol. Tetapi, pria berdarah Belanda itu menegaskan, ada hal lain yang lebih penting dari laga di Stadion Maguwoharjo.

"Tetapi, itu bukan yang paling penting. Yang paling penting adalah performa tim kami. Kita bisa lihat dan belajar lebih banyak lagi dari performa kita di pertandingan kemarin," lanjutnya.

"Kita sebagai tim akan bekerja sangat keras dan memberikan yang terbaik untuk negara kita ini," tegas Irfan, yang sudah disukai 1.527 netizen dalam waktu 20 menit saja.

(asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP