Klopp Isyaratkan Targetnya Juara Premier League Musim Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp memberi isyarat, bahwa dia menargetkan juara Premier League musim ini. Tapi, dia mengaku tak dapat mengatakannya, karena bisa membuat banyak orang jadi gila.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya tak dapat mengatakan satu hal, yang saya harap untuk terjadi. Jika saya mengatakannya, semua orang menjadi gila," kata Klopp, seperti dikutip Dilansir dari Mirror, Senin, 10 Oktober 2016.

Penampilan impresif yang diperlihatkan skuat Klopp musim ini, membuat suporter Liverpool memiliki keyakinan besar. Mereka percaya titel juara musim ini bukan hal mustahil, dengan penampilan yang konsisten.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Klopp menyadari apa yang ada di benak para pendukung Liverpool, dan tak mau membuat mereka punya harapan berlebihan. Terlibat dalam acara di sebuah klub bowling bersama para pendukung the Reds, Klopp banyak mendapat pertanyaan.

Di antaranya, bagaimana dia menghadapi popularitasnya, sebagai salah satu manajer top. "Kemampuan terbaik saya, adalah untuk tidak mendengarkan kritik dari luar," ujarnya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Klopp mengatakan cukup puas dengan skuatnya sekarang, yang menurutnya memiliki karakter bagus. "Sisanya Anda harus maju, kita tidak dapat membeli jaminan kesuksesan," kata Klopp.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024