TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klopp Isyaratkan Targetnya Juara Premier League Musim Ini

Dia tak bisa mengatakannya, karena bisa buat banyak orang jadi gila.
Klopp Isyaratkan Targetnya Juara Premier League Musim Ini
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp memberi isyarat, bahwa dia menargetkan juara Premier League musim ini. Tapi, dia mengaku tak dapat mengatakannya, karena bisa membuat banyak orang jadi gila.

"Saya tak dapat mengatakan satu hal, yang saya harap untuk terjadi. Jika saya mengatakannya, semua orang menjadi gila," kata Klopp, seperti dikutip Dilansir dari Mirror, Senin, 10 Oktober 2016.

Penampilan impresif yang diperlihatkan skuat Klopp musim ini, membuat suporter Liverpool memiliki keyakinan besar. Mereka percaya titel juara musim ini bukan hal mustahil, dengan penampilan yang konsisten.

Klopp menyadari apa yang ada di benak para pendukung Liverpool, dan tak mau membuat mereka punya harapan berlebihan. Terlibat dalam acara di sebuah klub bowling bersama para pendukung the Reds, Klopp banyak mendapat pertanyaan.

Di antaranya, bagaimana dia menghadapi popularitasnya, sebagai salah satu manajer top. "Kemampuan terbaik saya, adalah untuk tidak mendengarkan kritik dari luar," ujarnya.

Klopp mengatakan cukup puas dengan skuatnya sekarang, yang menurutnya memiliki karakter bagus. "Sisanya Anda harus maju, kita tidak dapat membeli jaminan kesuksesan," kata Klopp.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP