TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Spanyol menaklukkan Albania dengan skor 2-0.
Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 
Kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos. (REUTERS/Sergio Perez)

VIVA.co.id – Pemain bertahan Spanyol, Sergio Ramos menjadi tumbal kemenangan La Furia Roja atas Albania. Sang pemain mendapatkan cedera lutut dan kabarnya akan menepi selama empat pekan ke depan. 

Seperti yang diketahui, Spanyol bentrok dengan Albania di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin dini hari 10 Oktober 2016. Skuat Julen Lopetegui menang dengan skor 2-0. 

Bermain di Loro Borici, Dua gol dari Spanyol masing-masing dicetak oleh Diego Costa di menit ke-55 dan Nolito di menit ke-63. Di menit ke-80, Ramos terjatuh usai melakukan duel dengan pemain Albania. Dia kemudian ditarik keluar dan digantikan dengan Inigo Martinez. 

"Ramos sepertinya mengalami cedera yang tidak serius dan kami berharap dengan dokter yang akan menanganinya. Dia adalah pemain penting bagi kami dan klubnya," kata Lopetegui, seperti dilansir Dailymail

Atas kemenangan yang diraih, Spanyol kokoh di posisi puncak klasemen Grup G. Mereka meraih tujuh poin dari tiga laga yang dilakoninya. 

Selanjutnya, La Furia Roja akan menghadapi FYR Macedonia di laga ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 13 November 2016 mendatang. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP