Lawan Belanda, Prancis Dituntut Tingkatkan Permainan

Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Jelang pertandingan melawan Belanda pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, kapten Prancis, Hugo Lloris, menyerukan kepada timnya agar meningkatkan level permainan. Hal itu lantaran Belanda merupakan salah satu tim yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Hal itu diungkapkan Lloris setelah melihat Prancis yang kesulitan kala bersua Bulgaria. Meski akhirnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Menurut pemain Tottenham Hotspur, seluruh penggawa Les Bleus sadar jika lawan yang kali ini mereka hadapi lebih berat dari sebelumnya. Dan dia menyebut Tim Oranje memiliki kans untuk memberikan luka kepada timnya.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

"Level yang kami mainkan akan lebih tinggi ketika menghadapi Belanda. Mereka sedang membangun tim dan mereka memiliki ambisi pada kampanye terkini," ujar Lloris seperti dilansir Mirror.

"Belanda adalah negara sepakbola yang bagus dan itu akan membantu kami terus bermain di level tertinggi. Kami harus lebih agresif dan serius," sambungnya.

10 Pemain yang Tahun Depan Bakal Berstatus Bebas Transfer

Lloris akan kembali memimpin Prancis kala bersua Belanda. Laga nanti akan digelar di Amsterdam Arena pada Senin, 20 Oktober 2016 atau Selasa dini hari WIB.

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Dibungkam MU, Kiper Spurs Akui Keganasan Cristiano Ronaldo

Manchester United sukses membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Cristiano Ronaldo cetak hattrick.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022