TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Belanda, Prancis Dituntut Tingkatkan Permainan

Kedua tim akan bertemu pada Kualifikasi Piala Dunia 2018.
Lawan Belanda, Prancis Dituntut Tingkatkan Permainan
Kapten dan kiper Prancis, Hugo Lloris (REUTERS/Darren Staples)

VIVA.co.id – Jelang pertandingan melawan Belanda pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018, kapten Prancis, Hugo Lloris, menyerukan kepada timnya agar meningkatkan level permainan. Hal itu lantaran Belanda merupakan salah satu tim yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Hal itu diungkapkan Lloris setelah melihat Prancis yang kesulitan kala bersua Bulgaria. Meski akhirnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Menurut pemain Tottenham Hotspur, seluruh penggawa Les Bleus sadar jika lawan yang kali ini mereka hadapi lebih berat dari sebelumnya. Dan dia menyebut Tim Oranje memiliki kans untuk memberikan luka kepada timnya.

"Level yang kami mainkan akan lebih tinggi ketika menghadapi Belanda. Mereka sedang membangun tim dan mereka memiliki ambisi pada kampanye terkini," ujar Lloris seperti dilansir Mirror.

"Belanda adalah negara sepakbola yang bagus dan itu akan membantu kami terus bermain di level tertinggi. Kami harus lebih agresif dan serius," sambungnya.

Lloris akan kembali memimpin Prancis kala bersua Belanda. Laga nanti akan digelar di Amsterdam Arena pada Senin, 20 Oktober 2016 atau Selasa dini hari WIB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP