TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Prancis akan hadapi Belanda di Amsterdam Arena.
Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps (REUTERS/Charles Platiau)

VIVA.co.id – Prancis akan menghadapi Belanda di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa dini hari 11 Oktober 2016. Jelang laga, pelatih Prancis, Didier Deschamps sesumbar. 

Dia mengklaim jika kemenangan menjadi harga mati skuat Prancis. Dia menyebut jika juara grup di kualifikasi Piala Dunia 2018 menjadi tujuannya saat ini. 

"Saya menyiapkan hal dengan tim saya untuk pertandingan tersebut. Kami akan memulai laga dengan target memberikan kemenangan," kata Deschamps, seperti dilansir Goal

"Tidak ada seorang pun yang tahu mengenai apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak akan memulai pertandingan dengan kata-kata kekalahan. Kami akan bermain dengan harapan besar untuk mendapatkan kemenangan," lanjut dia. 

Prancis saat ini duduk di posisi ke-2 dengan raihan empat poin dari dua laga awal Grup A. Mereka mendapat satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. 

Sebelumnya, Prancis mendapat kemenangan ketika berharapan dengan Belarusia di ajang yang sama. Les Blues menang dengan skor telak 4-1. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP