Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA.co.id – Prancis akan menghadapi Belanda di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa dini hari 11 Oktober 2016. Jelang laga, pelatih Prancis, Didier Deschamps sesumbar. 

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Dia mengklaim jika kemenangan menjadi harga mati skuat Prancis. Dia menyebut jika juara grup di kualifikasi Piala Dunia 2018 menjadi tujuannya saat ini. 

"Saya menyiapkan hal dengan tim saya untuk pertandingan tersebut. Kami akan memulai laga dengan target memberikan kemenangan," kata Deschamps, seperti dilansir Goal

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

"Tidak ada seorang pun yang tahu mengenai apa yang akan terjadi. Tapi saya tidak akan memulai pertandingan dengan kata-kata kekalahan. Kami akan bermain dengan harapan besar untuk mendapatkan kemenangan," lanjut dia. 

Prancis saat ini duduk di posisi ke-2 dengan raihan empat poin dari dua laga awal Grup A. Mereka mendapat satu kemenangan dan satu kali hasil imbang. 

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

Sebelumnya, Prancis mendapat kemenangan ketika berharapan dengan Belarusia di ajang yang sama. Les Blues menang dengan skor telak 4-1. 

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022