TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bali United Kalah Lagi, Indra Sjafri Kritik Keras Pemain

Bali United telan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir.
Bali United Kalah Lagi, Indra Sjafri Kritik Keras Pemain
Pemain Bali United, Hasyim Kipuw, dan pilar Persiba Balikpapan, Matsunaga Shohei (ANTARA FOTO/Wira Suryantala)

VIVA.co.id – Bali United harus rela menelan kekalahan keempat dalam lima laga terakhir saat tumbang 1-2 oleh Persiba Balikpapan di kandang sendiri. Indra Sjafri pun melemparkan kritik untuk pasukan "Serdadu Tridatu".

Dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, gawang Bali United sudah bobol saat pertandingan baru berjalan dua menit oleh Asnawi Bahar.

Tuan rumah berhasil memaksa hasil imbang saat turun minum setelah Fadil Sausu menyamakan kedudukan di menit ke-35. Tetapi, gol penalti Shohei Matsunaga di menit ke-57 berhasil memastikan kemenangan Persiba.

Bagi Bali United, ini adalah kekalahan kedua beruntun atau yang keempat dalam lima pertandingan terakhir. Tentu bukan catatan bagus buat tim asal Pulau Dewata tersebut.

Indra Sjafri pun tak segan untuk menyoroti penampilan anak asuhnya, yang dinilai mengecewakan.

"Konsentrasi di awal babak dalam mengantisipasi serangan balik lawan yang kurang fokus. Kerja sama dua center back tidak berjalan dengan baik. Banyak pemain yang kurang sabar. Organisasi lini depan berantakan," ujar pelatih Bali United tersebut.

"Mereka menyerang dua kali dapat dua gol. Kita yang menguasai bola sepanjang pertandingan dan menyerang tidak mendapat gol tambahan, hanya satu gol saja," lanjut Indra.

Sementara itu, Persiba tak bisa menutupi rasa bangga setelah meraih kemenangan di markas Bali United kemarin. Tim berjuluk "Beruang Madu" itu juga menyudahi catatan tak berhasil menang di empat laga terakhir.

"Sejak kita berangkat balik papan target kita poin penuh. Bersyukur kita misi Bali selesaikan dengan baik. Tim kita sederhana, tapi punya jiwa besar, semangat dan kemauan sehingga kita bisa raih poin penuh di Bali," ujar pelatih Persiba, Jaino Matos.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persiba berhasil menempel Bali United di papan klasemen menempati peringkat 13 dengan total 26 poin, hanya selisih satu poin saja.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP