TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Belanda akan hadapi Prancis di Amsterdam Arena.
Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya
Kapten Belanda, Wesley Sneijder (tengah) (Pontus Lundahl via REUTERS )

VIVA.co.id – Belanda akan menghadapi partai berat kontra Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Amsterdam Arena, Selasa dini hari, 11 Oktober 2016 mendatang. 

Di laga tersebut, Belanda kemungkinan besar tidak diperkuat oleh bintangnya, Wesley Sneijder. Dikabarkan, sang gelandang mendapatkan cedera hamstring, ketika Belanda menghadapi Belarus, Jumat 7 Oktober 2016 lalu. 

Rekan Sneijder, Daley Blind ikut buka suara terkait cedera sang pemain. Dia mengatakan bahwa cedera yang didapatkan Sneijder cukup serius. 

"Dia akan bersama kami hingga Senin pagi. Saya sudah memintanya untuk bertahan, namun dia tetap ingin meninggalkan klub setelah sarapan pagi,” kata Blind, seperti dilansir ESPN.

"Dia tidak akan tampil dalam pertandingan antara Belanda menghadapi Prancis. Dia hanya memberikan dukungan untuk rekan-rekannya," lanjutnya. 

Sebelumnya, Belanda mendapat kemenangan, setelah sukses mengandaskan perlawanan Belarusia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Sabtu 8 Oktober 2016. Tim Oranye menang dengan skor 4-1. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP