Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

Kapten Belanda, Wesley Sneijder (tengah)
Sumber :
  • Pontus Lundahl via REUTERS

VIVA.co.id – Belanda akan menghadapi partai berat kontra Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat di Amsterdam Arena, Selasa dini hari, 11 Oktober 2016 mendatang. 

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Di laga tersebut, Belanda kemungkinan besar tidak diperkuat oleh bintangnya, Wesley Sneijder. Dikabarkan, sang gelandang mendapatkan cedera hamstring, ketika Belanda menghadapi Belarus, Jumat 7 Oktober 2016 lalu. 

Rekan Sneijder, Daley Blind ikut buka suara terkait cedera sang pemain. Dia mengatakan bahwa cedera yang didapatkan Sneijder cukup serius. 

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

"Dia akan bersama kami hingga Senin pagi. Saya sudah memintanya untuk bertahan, namun dia tetap ingin meninggalkan klub setelah sarapan pagi,” kata Blind, seperti dilansir ESPN.

"Dia tidak akan tampil dalam pertandingan antara Belanda menghadapi Prancis. Dia hanya memberikan dukungan untuk rekan-rekannya," lanjutnya. 

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

Sebelumnya, Belanda mendapat kemenangan, setelah sukses mengandaskan perlawanan Belarusia di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Sabtu 8 Oktober 2016. Tim Oranye menang dengan skor 4-1. (asp)

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022