Rooney Ingin Bangun 'Dinasti' di MU

Wayne Rooney dan anaknya, Kai Rooney.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Tak ingin namanya menghilang begitu saja setelah memutuskan gantung sepatu, bintang Manchester United, Wayne Rooney, mulai membuat rencana jangka panjang. Dia mengarahkan sang buah hati, Kai, untuk melanjutkan kariernya di sepakbola.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kai adalah anak sulung dari Rooney. Di usia Kai yang saat ini berumur 6 tahun, dia didaftarkan sang Ayah untuk mengenyam pendidikan sepakbola di tim muda Setan Merah (julukan MU).

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bersama 25 anak lainnya, Kai sering terlihat bermain sepakbola di pusat pelatihan level usia muda MU, Cliff Training Ground di Salford, setiap seminggu sekali. Salah satu anak yang juga menjadi siswa adalah putera dari Michael Carrick, Jacey.

Hal ini membuat Rooney dan Carrick semakin dekat. Bahkan, saat Rooney mengikuti pelatihan bersama timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2018, Carrick mengantar Kai ke pelatihan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seorang sumber mengatakan "Anak-anak mereka (Rooney dan Carrick) terlihat mencintai dunia sepakbola dan secara rutin mereka berlatih. Orang tua mereka sering datang mengantar dan melihat anaknya bermain," kata sumber anonim itu, seperti dilansir The Sun.

"Ini sedikit lucu karena Ayah mereka tidak bermain begitu banyak di klub, sedangkan mereka sedang menyaksikan anak-anak yang adalah calon bintang masa depan," ujarnya.

Kecintaan kai terhadap sepakbola memang tumbuh secara alami. Rooney sering membawa keluarganya di setiap pertandingan, baik bersama klub atau pun negaranya.

Rooney sering membawa anak-anaknya ke lapangan, menggunakan kostum seragam tim, seperti yang terlihat saat MU menggelar sebuah pertandingan testimonial untuknya. Bukan tidak mungkin, Kai akan menjadi penerus kesuksesan sang Ayah di MU.
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya