TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Pencuri juga merampas jersey Barcelona miliknya.
Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka
Romario, saat berseragam Barcelona (weloba.com)

VIVA.co.id – Sebuah musibah dialami legenda sepakbola Brasil yang sempat memperkuat Barcelona, Romario. Rumahnya disatroni kawanan pencuri.

Dilansir The Sun, ada tujuh orang yang melakukan aksi pencurian tersebut. Kawanan itu terdiri dari satu orang dewasa dan enam lainnya masih berusia remaja.

Komplotan pelaku terlihat di tempat pemberhentian bus di dekar rumah Romario pada pukul 04.30 waktu setempat setelah melancarkan aksinya. Mereka berhasil merampas kostum sepakbola, laptop, topi olahraga, jaket, bahkan sebotol vodka.

Salah seorang dari mereka terlihat mengenakan kostum Barcelona. Yang mana kostum itu adalah barang yang baru saja dirampas dari kediaman Romario.

Pencurian ini bukan pertama kali rumah Romario kedatangan tamu tak diundang. Februari lalu, seorang pemuda berusia 17 tahun berhasil masuk ke rumahnya dengan membawa pistol mainan. Lalu pada bulan Oktober, rumahnya didatangi dua orang tak dikenal yang berhasil masuk ke rumahnya dan berenang di kolam renang miliknya.

Sewaktu masih berkarier sebagai pemain, Romario adalah salah satu pemain asal Brasil yang sukses. Beberapa klub elit sempat diperkuatnya, seperti PSV Eindhoven dan Barcelona.

Dia juga pernah memperkuat timnas Brasil di periode 1987 hingga 2005, dengan mencetak 55 gol dari 70 pertandingan. Romario juga menjadi bagian dari skuat Tim Samba saat menjadi juara dunia di tahun 1994.

Gelar bergengsi individu seperti FIFA World Cup Player of the Year 1994 sempat diraihnya. Usai pensiun di tahun 2009, Romario mulai menapaki dunia politik. Dia adalah senator yang mewakili Rio de Janeiro.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP