TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

Djanur mengaku kecewa dengan penampilan David Laly.
David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib
Pemain Persib Bandung, David Laly (Indonesiasc.com)

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengumumkan 18 pemain yang akan menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu 12 Oktober 2016. David Laly dicoret karena penampilan yang mengecewakan.

Dalam daftar 18 pemain, Djadjang memasukkan kembali pemain muda Febri Hariadi ke skuat Maung Bandung. Sebelumnya, Febri dilepas Persib untuk memperkuat tim sepakbola Jawa Barat di PON XIX 2016 dan Persib U-21.

Pelatih asal Majalengka ini beralasan membawa kembali Febri karena tidak puas dengan performa David Laly. David pun tak diikutsertakan bersama rombongan Persib yang menuju Bekasi.

"Febri ikut, David Laly tidak, Febri masih hak pemain kita. Dia tidak pergi tapi ada di Persib U-21. Alasannya tidak puas dengan penampilan David Laly disamping karena memang cedera," papar Djadjang di Mess Persib, Bandung, Senin 10 Oktober 2016.

Djadjang memang menyoroti penampilan David pada partai menghadapi Madura United pekan lalu. Djadjang menilai permainan David tidak banyak membantu tim,.

"David banyak melakukan kesalahan sendiri, harusnya jadi motivasi sebagai pemain bola masa depan," ucap pelatih berusia 51 tahun ini.

Pada laga nanti, Persib optimistis bisa meraih poin penuh meski sebelumnya Atep dan kawan-kawan menelan hasil negatif setelah ditaklukkan Madura United dengan skor 2-1.

"Saya optimis menang, Madura sebelumnya dianggap berat pemuncak klasemen serta bermain di kandang tapi kita masih bisa kasih perlawanan, tapi gara-gara itu (kesalahan individu) hasilnya tidak bagus," kata Djanur.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP