Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Striker Prancis, Antoine Griezmann (kiri).
Sumber :

VIVA.co.id – Penampilan Paul Pogba musim ini menimbulkan kritikan. Pemain 23 tahun ini dianggap belum menunjukkan kinerja maksimal, baik bersama Manchester United maupun Timnas Prancis.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas ini dari Juventus, dengan nilai €105 juta, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Namun, dia belum menunjukkan penampilan konsisten. Kapten sekaligus kiper Prancis, Hugo Lloris membela Pogba.

"Ada banyak pemain yang bermain di Piala Eropa dan mengalami masalah fisik saat ini. Persiapan mereka tidak ideal menyambut musim baru. Paul adalah salah satu dari mereka," kata Lloris seperti dilansir Soccerway.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Ada banyak hal-hal kecil yang membuat dia menurun. Namun, kami semua tahu dia punya kualitas tinggi dan berbakat. Itulah mengapa, kami menuntuk dia tampil bagus. Namun, hal-hal bakal berlangsung dengan baik seiring dengan kerja kerasnya," lanjut pemain Tottenham Hotspur ini.

Prancis akan menghadapi Belanda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A, Senin 10 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Lloris melihat, banyak yang berharap banyak pada Pogba di laga nanti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Namun, Prancis adalah tim dan tak hanya terdiri dari satu pemain. Kami harus saling melengkapi untuk menunjukkan performa terbaik," tutur Lloris.

"Paul memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat. Dia bisa menunjukkan permainan bagus besok (melawan Belanda)," lanjutnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya