Giggs Kritik Mourinho Soal Posisi Rashford

Marcus Rashford, pemain Timnas Inggris dan Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Ryan Giggs kembali mengeluarkan komentar, beberapa bulan setelah terdepak dari Old Trafford. Dia memberikan kritik, pada keputusan Jose Mourinho memainkan Marcus Rashford di posisi yang salah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Express, Senin 10 Oktober 2016, mantan pemain Setan Merah itu mengatakan Rashford semestinya bermain sebagai striker. Namun, dia justru ditempatkan sebagai sayap oleh Mourinho.

Posisi yang sama juga dijalani Rashford pada era Louis van Gaal, yang terbukti membuatnya tidak bisa tampil maksimal. Giggs mengaku frustrasi meliht pemain berusia 18 tahun itu tidak bermain di posisi idealnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia seorang penyerang tengah, masalahnya adalah dia tidak bermain di posisi tersebut untuk klubnya," kata Giggs.

Rashford sendiri kembali dipanggil ke timnas Inggris, dan mendapat kesempatan bermain menggantikan Theo Walcott saat menghadapi Malta. Rashford diyakini akan kembali menjadi starter saat Inggris menghadapi Slovenia dalam pertandingan kuaflikasi Piala Dunia 2018.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebelumnya, legenda Arsenal, Ian Wright juga melontarkan pujiannya bagi Rashford yang disebutnya memiliki pergerakan dan penyelesaian yang bagus.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022