TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Giggs Kritik Mourinho Soal Posisi Rashford

Mourinho mengulang keslahan Louis van Gaal dalam memainkan Rashford.
Giggs Kritik Mourinho Soal Posisi Rashford
Marcus Rashford, pemain Timnas Inggris dan Manchester United (Reuters / Matthew Childs)

VIVA.co.id – Ryan Giggs kembali mengeluarkan komentar, beberapa bulan setelah terdepak dari Old Trafford. Dia memberikan kritik, pada keputusan Jose Mourinho memainkan Marcus Rashford di posisi yang salah.

Dilansir dari Express, Senin 10 Oktober 2016, mantan pemain Setan Merah itu mengatakan Rashford semestinya bermain sebagai striker. Namun, dia justru ditempatkan sebagai sayap oleh Mourinho.

Posisi yang sama juga dijalani Rashford pada era Louis van Gaal, yang terbukti membuatnya tidak bisa tampil maksimal. Giggs mengaku frustrasi meliht pemain berusia 18 tahun itu tidak bermain di posisi idealnya.

"Dia seorang penyerang tengah, masalahnya adalah dia tidak bermain di posisi tersebut untuk klubnya," kata Giggs.

Rashford sendiri kembali dipanggil ke timnas Inggris, dan mendapat kesempatan bermain menggantikan Theo Walcott saat menghadapi Malta. Rashford diyakini akan kembali menjadi starter saat Inggris menghadapi Slovenia dalam pertandingan kuaflikasi Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, legenda Arsenal, Ian Wright juga melontarkan pujiannya bagi Rashford yang disebutnya memiliki pergerakan dan penyelesaian yang bagus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP