TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.
Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis
Pelatih Belanda, Danny Blind (REUTERS)

VIVA.co.id – Pelatih Belanda, Danny Blind optimis menatap duel melawan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin 10 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dia bertekad memanfaatkan kelemahan Les Bleus dalam duel yang berlangsung di Amsterdam Arena.

Belanda sukses menekuk Belarusia 4-1 di De Kuip, 7 Oktober 2016. Blind berharap Belanda bisa mempertahankan tren kemenangan di Grup A, setelah bermain imbang 1-1 dengan Swedia di laga perdana.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami bisa meraihnya jika kami menunjukkan level terbaik. Prancis memiliki kelemahan. Mereka cenderung memberikan ruang dan kami bisa memanfaatkan itu," kata Blind seperti dilansir Soccerway.

Blind berharap Belanda bisa menunjukkan permainan bagus sejak awal. Prancis merupakan lawan tangguh yang terbiasa bermain di laga besar.

"Kami memulai dengan sangat bagus melawan Swedia. Namun, hasil akhir mengecewakan. Kami punya perasaan bagus melawan Belarusia dan kami berharap mendapatkan hal yang sama saat bersua Prancis," tutur Blind.

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus di laga ketiga ini. Kami pasti tak ingin kalah," tegasnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP