Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Pelatih Belanda, Danny Blind
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pelatih Belanda, Danny Blind optimis menatap duel melawan Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin 10 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Dia bertekad memanfaatkan kelemahan Les Bleus dalam duel yang berlangsung di Amsterdam Arena.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Belanda sukses menekuk Belarusia 4-1 di De Kuip, 7 Oktober 2016. Blind berharap Belanda bisa mempertahankan tren kemenangan di Grup A, setelah bermain imbang 1-1 dengan Swedia di laga perdana.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami bisa meraihnya jika kami menunjukkan level terbaik. Prancis memiliki kelemahan. Mereka cenderung memberikan ruang dan kami bisa memanfaatkan itu," kata Blind seperti dilansir Soccerway.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Blind berharap Belanda bisa menunjukkan permainan bagus sejak awal. Prancis merupakan lawan tangguh yang terbiasa bermain di laga besar.

"Kami memulai dengan sangat bagus melawan Swedia. Namun, hasil akhir mengecewakan. Kami punya perasaan bagus melawan Belarusia dan kami berharap mendapatkan hal yang sama saat bersua Prancis," tutur Blind.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus di laga ketiga ini. Kami pasti tak ingin kalah," tegasnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023