TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kata Pirlo soal Pengalamannya Bermain di MLS

Pirlo sebut kemenangan bukan tujuan utama klub di MLS.
Kata Pirlo soal Pengalamannya Bermain di MLS
Andrea Pirlo dan Kaka bertemu di laga MLS (Inagist)

VIVA.co.id – Dua tahun sudah, Andrea Pirlo berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Mantan gelandang Juventus tersebut akhirnya buka suara terkait pengalamannya bermain di Amerika Serikat. 

Berbeda dengan kompetisi sepakbola layaknya Premier League, La Liga atau Serie A. Bagi Pirlo, sepakbola di Amerika Serikat sedikit unik. Pirlo bahkan menyebut jika kemenangan bukan menjadi tujuan dari tim-tim di MLS. 

"Sebuah kompetisi baru untuk saya, tapi di atas itu semua  saya ingin datang ke Amerika. Saya juga bisa mendapat pelajaran mengenai bahasa baru," kata Pirlo,seperti dilansir Footballitalia

"Sepakbola sangat berkembang di sini dan saya memutuskan untuk menjadi bagian. Di sini Anda akan datang ke stadion dengan keluarga dan kemenangan menjadi nomor dua. Tujuannya adalah sikap memiliki antar sesama dan berkumpul," lanjut dia. 

Dilansir ESPN, Pirlo memutuskan untuk hijrah dari Juventus menuju New York City di bulan Juli 2015 lalu. Selama berseragam New York City Pirlo sudah dipercaya sebanyak 43 laga. 

Selain Pirlo, ada beberapa nama bintang yang juga memutuskan untuk bergabung ke MLS. Mereka adalah Steven Gerrard, Frank Lampard, David Villa dan sebagainya. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP