TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.
Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Isco (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku mempertimbangkan kemungkinan, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim nanti, jika situasinya tidak berubah. Pemain internasional Spanyol, itu frustrasi dengan sedikitnya waktu bermain sejak musim lalu.

Dilansir dari Talk Sport, Senin, 10 Oktober 2016, tidak ada perubahan musim ini, di mana dia baru lima kali diturunkan. Beberapa klub sebenarnya sudah terus mengawasi kondisi Isco, namun tidak ada transfer yang terjadi pada musim panas.

Tottenham Hotspur diketahui adalah salah satu klub yang tertarik. Mauricio Pochettino disebut akan berusaha melakukan pendekatan pada Januari 2017 nanti, jika Isco tetap tidak menjadi pilihan utama hingga paruh musim nanti.

Isco dalam pernyataannya, mengatakan pindah akan jadi pertimbangannya, tapi keputusan baru akan dia buat pada akhir musim. "Jika saya masih tidak banyak dimainkan hingga akhir musim, saya akan melihat ke sekitar (klub lain)," katanya.

"Di usia 24 tahun, saya punya hak untuk memperoleh pilihan terbaik bagi diri saya," kata Isco. Pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez, itu dibeli dari Malaga pada Juni 2013, saat Real Madrid ditangani mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP