TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Kedua klub ini memanfaatkan Madrid yang terkena embargo transfer.
Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (REUTERS/Thomas Peter)

VIVA.co.id – Penampilan apik Pierre-Emerick Aubameyang bersama Borussia Dortmund membuat banyak klub meliriknya. Sebelumnya, Pemain Terbaik Afrika 2015 ini dilirik Manchester City dan Real Madrid.

Seperti dilaporkan media Spanyol, Don Balon, kini ManCity juga turut dalam perburuan. Kemungkinan besar, The Citizens hanya bersaing dengan The Blues untuk mendapatkan jasa Aubameyang.

Chelsea dan ManCity ingin memanfaatkan kondisi Real Madrid yang terkena embargo transfer. Los Blancos tak bisa mendatangkan pemain anyar hingga Januari 2018.

Madrid masih akan mengajukan banding ke Pengadiran Arbritrase Olahraga untuk menentang sanksi tersebut. Sanksi ini berkaitan dengan pelanggaran dalam perekrutan pemain muda.

Madrid juga masih mengoptimalkan dua penyerang mereka, Karim Benzema dan Alvaro Morata. Ini juga bisa dimanfaatkan The Citizens untuk menggaet Aubameyang.

Musim ini, Aubameyang mampu tampil tajam bersama Dortmund. Pemain internasional Gabon ini mencetak lima gol dalam lima pertandingan di Bundesliga.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP