TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mesin Gol Tumbang, Napoli Cari Bomber Pengangguran

Arkadiusz Milik harus absen hingga enam bulan.
Mesin Gol Tumbang, Napoli Cari Bomber Pengangguran
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (Twitter/@arekmilik9)

VIVA.co.id – Manajemen Napoli tengah pusing tujuh keliling. Mereka kebingungan mencari pengganti untuk bomber Arkadiusz Milik yang dibekap cedera serius.

Sungguh malang nasib Partenopei. Bayangkan saja, baru menemukan suksesor buat Gonzalo Higuain, yang berkhianat ke Juventus, mereka kini harus kembali kehilangan mesin golnya.

Milik tumbang. Cedera yang membekapnya saat membela Polandia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 membuat eks penyerang Ajax Amsterdam itu harus menepi hingga enam bulan ke depan.

Mau tak mau sekarang Napoli wajib mencari pengganti. Sejumlah nama telah masuk dalam daftar incaran, di antaranya adalah Miroslav Klose dan Federico Macheda, seperti diberitakan Football Italia.

Untuk Klose, dia diketahui tengah menganggur selepas kontraknya tak diperpanjang Lazio. Tapi tampaknya Napoli masih pikir-pikir, karena usia pemain asal Jerman itu terlalu tua, 38 tahun.

Sedangkan Macheda, juga belum punya klub. Jadi kans Napoli sangat terbuka untuk memboyongnya. Cuma agen bomber kelahiran Roma tersebut mengaku belum dikontak oleh pihak klub milik Aurelio De Laurentiis itu.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP