TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

4 Tahun Perkuat Liverpool, Joe Allen Mengaku Fans MU

Kini Allen bermain untuk Stoke City.
4 Tahun Perkuat Liverpool, Joe Allen Mengaku Fans MU
Joe Allen (kanan) berduel dengan Paul Pogba (kiri) (Reuters / Russell Cheyne)

VIVA.co.id – Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan mantan pemain Liverpool yang kini bermain untuk Stoke City, Joe Allen. Dia mengaku seorang fans Manchester United, yang notabene musuh bebuyutan Liverpool.

Jelas, ucapannya ini dapat memicu kemarahan fans Liverpool. Karena meski sudah tak lagi memperkuat The Reds (julukan Liverpool), Allen masih sangat dicintai para fans. Pengakuan Allen ini disampaikan saat sesi tanya jawab kepada seorang fans yang beruntung dan mendapat kesempatan menemuinya.

Di pentas Premier League pekan ketujuh, 2 Oktober lalu, Allen dimainkan saat melawan MU. Dia mencetak gol di menit 82 yang menyelamatkan Stoke dari kekalahan.

"Anda tahu, jangan bilang ke siapa pun, saya adalah seorang fans Manchester United," kata Allen, dikutip Express.

"Sangat sulit mendeskripsikan apa yang saya rasa ketika saya mencetak gol ke gawang MU," ujar pemain kelahiran Carmarthen, Wales ini.

Allen menjadi penggawa Liverpool di tahun 2012 hingga 2014. Bermain di 91 pertandingan, dia menyumbang empat gol.

Kepindahannya ke Stoke pun diiringi kisah yang tidak mengenakkan. Sebab, Allen tidak dikonfirmasi pihak Liverpool kalau dia sudah dijual, Allen justru mengetahui kalau dia sudah resmi menjadi pemain Stoke dari ucapan selamat seorang teman.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP