4 Tahun Perkuat Liverpool, Joe Allen Mengaku Fans MU

Joe Allen (kanan) berduel dengan Paul Pogba (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan mantan pemain Liverpool yang kini bermain untuk Stoke City, Joe Allen. Dia mengaku seorang fans Manchester United, yang notabene musuh bebuyutan Liverpool.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Jelas, ucapannya ini dapat memicu kemarahan fans Liverpool. Karena meski sudah tak lagi memperkuat The Reds (julukan Liverpool), Allen masih sangat dicintai para fans. Pengakuan Allen ini disampaikan saat sesi tanya jawab kepada seorang fans yang beruntung dan mendapat kesempatan menemuinya.

Di pentas Premier League pekan ketujuh, 2 Oktober lalu, Allen dimainkan saat melawan MU. Dia mencetak gol di menit 82 yang menyelamatkan Stoke dari kekalahan.

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

"Anda tahu, jangan bilang ke siapa pun, saya adalah seorang fans Manchester United," kata Allen, dikutip Express.

"Sangat sulit mendeskripsikan apa yang saya rasa ketika saya mencetak gol ke gawang MU," ujar pemain kelahiran Carmarthen, Wales ini.

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Allen menjadi penggawa Liverpool di tahun 2012 hingga 2014. Bermain di 91 pertandingan, dia menyumbang empat gol.

Kepindahannya ke Stoke pun diiringi kisah yang tidak mengenakkan. Sebab, Allen tidak dikonfirmasi pihak Liverpool kalau dia sudah dijual, Allen justru mengetahui kalau dia sudah resmi menjadi pemain Stoke dari ucapan selamat seorang teman.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Para pemain Manchester United meyakini Erik ten Hag akan dipecat di akhir musim. Sang manajer mendapat banyak kritik tajam sejak awal musim karena performa Man Utd jeblok

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024