TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati

Icardi tidak mau pensiun di Giuseppe Meazza.
Usai Perpanjang Kontrak, Icardi Buat Fans Inter Sakit Hati
Pemain Inter Milan Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini Livepic)

VIVA.co.id – Loyalitas bintang Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi pertanyaan publik Giuseppe Meazza. Setelah memperpanjang kontrak dengan Nerrazuri, Icardi memberikan pernyataan yang cukup kontroversial. 

Dilansir Sportsmole, Icardi baru saja memperpanjang kontrak dengan Inter hingga 2021 mendatang. Meski begitu, Icardi mengaku tertarik untuk hijrah ke klub lain. 

"Saya tidak bisa berjanji jika saya akan bertahan di Inter Milan, dalam sepakbola Anda tahu itu. Tak ada yang pasti dalam sepakbola," kata Icardi, seperti dilansir Sportsmole

"Tapi ada juga keinginan saya untuk melakukan itu. Seperti yang dilakukan oleh Zanetti di Inter, Totti di Roma dan juga Maldini di Milan," lanjut dia. 

Icardi resmi bergabung dengan Nerrazuri dari Sampdoria di musim 2013/2014 lalu. Dibeli dengan mahar 6 juta euro (Rp90 miliar), pemain asal Argentina tersebut langsung tampil impresif sejak musim pertamanya. 

Tercatat, dia sudah dipercaya di 98 laga dan mencetak 44 gol di ajang Serie A bersama Inter. Kemungkinan besar sang pemain kembali dipercaya oleh Frank de Boer ketika Inter menghadapi Cagliari, Minggu 16 Oktober 2016 mendatang. 
 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP