TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bomber Muda MU Puji Mental Juara Ibrahimovic

Rashford banyak belajar dari Ibra.
Bomber Muda MU Puji Mental Juara Ibrahimovic
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Marcus Rashford. (Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Bomber muda Manchester United, Marcus Rashford, memuji mentalitas yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic. Dia menyebut Ibra memiliki mental juara yang sangat kental dan ingin belajar dari pengalamannya.

Ibra baru bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu pada musim panas lalu. Pria 35 tahun itu bergabung secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain.

Meski sudah menginjak usia 35 tahun, tetapi Ibra masih memberikan dampak yang signifikan bagi MU. Sejauh ini, dia telah mencetak empat gol dari tujuh laga MU di Premier League.

Berkat kontribusinya itu, Ibra pun mendapat pujian dari Rashford yang notabene pemain muda MU. Dia menyebut kehadiran mantan pemain AC Milan itu sangat membantu perkembangan pemain muda di skuat MU.

"Ini sangatlah mengagumkan. Kami memiliki banyak pemain kelas dunia di dalam tim, terutama para pemain seperti Ibrahimovic dan Wayne Rooney," ujar Rashford seperti dilansir Soccerway.

"Ibrahimovic sangat mudah diajak berbincang dan dia sangat mudah bergaul. Kemenangan adalah targetnya dalam setiap pertandingan. Dia selalu ingin menang dan mental sepertinya sangat dibutuhkan untuk bermain di level tertinggi," jelasnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP